Sunday 10 August 2014

Kulit Hitam Tidak Hanya Milik Orang Indonesia Bagian Timur

Warna kulit mahasiswa hitam ketika pulang mudik kerumah, setelah sebelumnya saya memposting tentang mengapa orang yang kuliah di jogja malas untuk mudik ke kampung halaman ketika libur kuliah , pada kesempatan ini penulis akan mencoba menulis tentang mengapa orang yang mudik ke Sumatra wajah kebanyakan berubah warnanya jadi agak kehitam hitaman. Di bawah ini nanti akan di jelaskan beberapa hal yang menjadi penyebab warna kulit menjadi agak kehitam hitaman.

1.  Tentunya kita telah mengetahuinya di sumatra merupakan area hutan yang masih tergolong banyak sekali. maka tidak heran jika orang yang liburan kuliah mudik selalu membantu orang tuanya untuk mengerjakan kebun atau ladang yang dimilikinya. Belum selesai sampai disitu jika ladang yang dikerjakan sejenis lahan sawit kopi dan lainya masih tergolong masih mendingan terkadang ada beberapa orang yang memiliki lahan yang maish hutan dan masih tahap penerbasan.

sekarang bagaimana ..? tidak heran bukan karena sekarang sudah mengerti kenapa warna kulit berubah jadi kehitam hitaman.

2.   Faktor Cuaca atau iklim yang berbeda antara jawa dan Sumatra, hal ini bisa juga menjadi factor salah satu penyebab kenapa orang kuliah di jogja yang mudik kulit atau wajah menjadi kehitam hitaman dibandingkan sebelum mudik.


Demikianlah sedikit penjelasan sedikit tentang penyebab beberapa mahasiswa yang mudik dan wajah menjadi agak hitam dibandingkan sebelum mudik. Jika masih ada factor lainya anda bisa menambahkan agar bisa melengkapi artikel yang saya tuliskan.

Kulit Hitam Tidak Hanya Milik Orang Indonesia Bagian Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment