Saturday 12 July 2014

Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat minyak bulus – Sebelum mengetahui lebih jauh apa saja manfaat minyak bulus, akan lebih baik mengenal apa itu minyak bulus, berasal darimana minyak bulus tersebut, apa saja bahan pembuatannya. kemungkinan tidak banyak orang mengetahui secara detail mengenai minyak bulus, termasuk anda. Setelah mengetahui informasinya, barulah mencari lebih jauh manfaat minyak bulus dalam hal kesehatan ataupun kecantikan pria dan wanita.

manfaat minyak bulus

Bulus atau
amyda cartilaginea merupakan kura-kura berpunggung lunak yang hidup di air. Nama lain binatang ini adalah asiatic softshell turtle atau common softshell turtle. Jadi, kesimpulannya bulus adalah jenis binatang reptile yang hidup di air. Bagaimana cara mendapatkan minyak bulus itu sendiri? Untuk mendapatkan minyaknya, bulus biasanya dijemur di bawah sinar matahari langsung selama tiga puluh hari. Selama proses penjemuran itulah minyaknya diproduksi dan dikumpulkan dalam sebuah tempat untuk kemudian digunakan sehingga manfaat minyak bulus bisa dirasakan.

Dalam dunia kecantikan, manfaat minyak bulus sangat diperhitungkan karena digunakan menjadi bahan pembuatan berbagai kosmetik kecantikan. Selain itu, manfaat minyak bulus juga bisa dirasakan secara alami langsung ketika digunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini sejumlah manfaat minyak bulus untuk kesehatan dan kecantikan pria dan wanita.
Manfaat minyak bulus untuk kesehatan dan kecantikan
  1. Sebagai produk kecantikan, manfaan minyak bulus mampu menghaluskan kulit sekaligus memutihkannya. Tidak hany untuk wajah tapi menyeluruh tubuh. sebagai anti-aging, minyak bulus akan menghambat pertumbuhan keriput kulit sehingga tetap awet muda, kekencangan kulit selalu terjaga.
  2. Minyak bulus dipercaya efektif menghilangkan flek hitam pada wajah, jerawat sekaligus bekas jerawat, menghilangkan bekas luka akibat tersiram air panas, terbakar knalpot panas, hingga mengatasi kulit gatal-gatal.
  3. Wanita ingin memiliki payudara kencang alami bisa menggunakan minyak bulus karena manfaat minyak bulus mampu mengencang payudara secara alami.
  4. Minyak eksim juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah serta lembab  karena mampu mengangkat kulit penyebab kekusaman.
  5. Minyak bulus bisa digunakan sebagai minyak urut untuk mengurangi rasa pegal linu, eksim, ataupun rematik di bagian kaki atau tangan.
  6. Manfaat minyak bulus untuk kaum pria dipercaya mampu mengatasi ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi dengan cara mengoleskannya pada alat kelamin pria secara merata seraya diurut pelan kurang lebih 10 menit.
  7. Melakukan perawatan menggunakan minyak bulus secara alami disarankan untuk menggunakan sabun minyak bulus sehingga hasilnya lebih maksimal.
Secara efektif, manfaat minyak bulus akan terasa apabila dilakukan secara rutin sesuai aturan. Cara penggunaannya sangatlah mudah yaitu dengan mengoleskannya pada bagian yang ingin dirawat agar lebih cantik dan juga sehat. Sebelumnya, bersihkan dahulu kulit menggunakan air, keringkan menggunakan handuk, siap oleskan minyak bulus pada area yang diinginkan, biarkan selama 10 menit sebelum dibersihkan hingga tidak ada minyak menempel. Rasakan secara langsung manfaat minyak bulus selesai penggunaannya.

Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan dan Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment